Selamat datang di Breaking News In Blog Ardyan

Anime Naruto Ultah ke-15, Fans Merayakan Sambil Terharu

Liputan6.com, Jakarta - Diangkat dari manga karya Masashi Kishimoto, Naruto pertama kali muncul di layar kaca Jepang dalam bentuk anime pada 3 Oktober 2002 silam. Maka pada Selasa (3/10/2017) kemarin, para penggemar pun merayakan ulang tahun anime bertema ninja Konoha itu.

Perayaan ulang tahun ke-15 anime Naruto disampaikan oleh fans dalam unggahan di media sosial yang cukup emosional. Mereka kebanyakan mengunggah beberapa foto atau gambar bergerak yang menyorot Naruto selaku karakter utama anime tersebut.


 Kebanyakan, para penggemar merayakannya di media sosial Twitter. Pemilik akun @BoredBitterSoul misalnya, ia mengunggah gambar bergerak Naruto kecil yang bermetamorfosis hingga menjadi Naruto dewasa sebagai seorang Hokage.

"HAPPY BIRTHDAY NARUTO!! 15 tahun kita berbagi bersama, aku tak bisa mengekspresikannya lewat kata-kata apa artimu bagiku. Seperti Hinata senyummu menyelamatkanku," tulisnya.


Ada juga dari @HatakeQueen yang menuliskan, "Naruto adalah salah satu hal terbesar dalam hidupku dan mengetahui bahwa hari ini, 15 tahun lalu episode pertamanya mengudara membuatku terharu."

Dikutip dari liputan6.com
Tanggal 17-10-2017 

0 comments: