Selamat datang di Breaking News In Blog Ardyan

Kaka minta Real Madrid melepasnya secara gratis


Kepergian Ricardo Kaka dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini semakin menemui titik terang. Namun, mantan punggawa AC Milan itu hanya bersedia dilepas secara gratis.

Real Madrid telah resmi mendatangkan Carlo Ancelotti sebagai pengganti Jose Mourinho. Pelatih Italia itu juga berkontribusi besar atas kesuksesan karir Kaka semasa berseragam Rossoneri (2003-09).

Belum lagi kedatangan pemain Malaga; Isco semakin memenuhi stok gelandang Los Blancos. Namun, keputusan ini belum sepenuhnya final. Kaka berencana menemui Ancelotti guna membicarakan statusnya pada musim depan.

Pada musim lalu Kaka memiliki peluang untuk mudik ke San Siro. Sayangnya, pihak manajemen Madrid enggan melepas pemain Brasil tersebut dengan harga murah.

Menurut Marca, kini kesabaran Kaka mulai mencapai batas. Jika benar Ancelotti tak memakai jasanya pada musim depan, ia meminta pihak manajemen Madrid melepasnya secara gratis. Saat ini hanya Milan dan beberapa klub dari MLS tertarik mendapatkan tanda tangan Kaka.(mrc/rdt)


Dikutip dari : merdeka.com

0 comments: