Selamat datang di Breaking News In Blog Ardyan

Chevrolet Camaro ZL1 Buat Film Turbo

Chevrolet Camaro ZL1 buat Film Turbo

selasa 28 Mei 2013

Setelah sukses menjadi ikon di film Transformer, Chevrolet kembali terjun ke layar lebar menggandeng DreamWork-Transformer 1-untuk film terbaru, Turbo. mobil yang dijagokan tetap Camaro, tetapi varian ZL1.
Jika di Transformer frekuensi penampilan tinggi lantaran menjadi pemeran utama (Bumblebee),ngacir secepat kilat karena secara tidak sengaja masuk ke supercharger Camaro ZL1 dan kena semprot NOS. Zat kimia tersebut mengubah DNA siput hingga bisa ngacir dan menjadi paling kencang.Di Turbo tidak terlalu lama. Diceritakan seekor siput yang tiba-tiba memiliki kekuatan super dan bisa ngacir.
Karena Turbo merupakan film animasi kartun, Camaro ZL1 yang diperlihatkan juga kartun. Kendatisupercharger di atasnya, bodi yang gembung, terutama di spakbor depan belakang, spoiler depan belakang, difuser dan sayap berdimensi besar, serta cat hitam dof.
Demikian, bentuknya dibuat mirip dengan versi nyata. Seperti kap mesin COPO dengan

Karena dibuat sama, diceritakan memakai mesin V8, 6,2 liter bertenaga 700PS dan transmisi otomatis.
"Turbo merupakan salah satu film animasi yang paling inspiratif dan bisa memberikan semangat bagi semua, terutama para pebalap untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi yang tercepat. Kemunculan film ini juga sejalan dengan kesertaan Chevrolet di ajang IndyCar," ujar Tim Mahoney, Chief Marketing Officer Chevrolet, yang dilansir Inautonews.

Inilah cuplikan film "TURBO" yang tayang perdana 17 Juli mendatang.

0 comments: