Selamat datang di Breaking News In Blog Ardyan

Madrid-Suarez Sudah Deal?

Madrid-Suarez Sudah Deal?
Kamis, 30 Mei 2013
MADRID - Luis Suarez dikabarkan semakin dekat dengan Real Madrid. Rumor teranyar bahkan menyebut bomber Liverpool itu sudah sepakat merapat ke Santiago Bernabeu.

Beberapa hari lalu, media yang berbasis di Madrid, MARCA mengabarkan apabila kubu Madrid sudah menjalin kontrak dengan striker asal Uruguay tersebut. Namun, kini MARCA mengonfirmasi apabila kedua kubu sudah menjalin kesepakatan.

Kesepakatan ini kabarnya sudah terjalin sepekan lalu. Suarez diwakili oleh agennya Pere Guardiola yang notabene saudara kandung pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola. Sementara dari kubu Madrid, turun langsung sang supremo Florentino Perez untuk bernegosiasi.

MARCA kemudian menyebut apabila Suarez mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun, dengan mahar 40 juta euro –sedikit di bawah klausul pelepasan kontrak yang dipatok Liverpool yakni 47 juta euro.

Namun, deal ini belum bisa dikonfirmasi, pasalnya El Real baru berhasil mencapai kesepakatan dengan perwakilan Suarez. Untuk menuntaskan transfer, pihak Los Merengues harus terlebih dulu mendapatkan izin dari kubu Liverpool sebagai pemilik penuh striker yang kerap bertindak kontroversial tersebut.

Suarez sendiri sebelumnya sudah menyatakan keinginannya bermain di Spanyol. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, striker 26 ta
hun tersebut sempat mengatakan, “sulit menolak pinangan Real Madrid.”

0 comments: