Selamat datang di Breaking News In Blog Ardyan

Pagani Huayra siap hebohkan Transformers 4


Dapat dipastikan film terbaru garapan Michael Bay yakni Transformers 4 bakal semakin seru dan menegangkan. Alur cerita yang akan disajikan masih belum diketahui, namun satu demi satu jajaran calon mobil robotnya mulai diperlihatkan di web resmi Michael Bay.

Untuk kelas supercar pada film anyar Transformer ini beberapa waktu lalu diketahui total ada tiga. Di antaranya ada Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador LP 700-4 dan New Chevrolet Corvette Stingray 2014. Namun Michael Bay kembali memberi sebuah kejutan bahwa supercar istimewa yaitu Pagani Huayra juga akan ikut menjadi robot baru di Transformers 4 ini.

Bay memang terlihat memasang strategi khusus bagi para penggemar film robot ini. Dengan memberi bocoran kendaraan-kendaraan baru yang akan dipergunakan baik untuk kubu Autobot maupun pasukan Decepticon.

Pagani Huayra merupakan supercar yang berasal dari nama dewa angin dan dibekali jantung pacu milik AMG berkapasitas 6.0 liter V12 twin-turbocharger. Hasilnya tenaga yang sanggup dihasilkan mencapai 700 hp dengan torsi puncak 1.000 Nm. Bakal seru dan membuat penasaran tentunya Transformers 4 ini.


Dikutip dari : merdeka.com

0 comments: